S E L A M A T D A T A N G
Selamat datang di Blog saya,. Masih pemula dan masih belajar


Di saat dan kondisi seperti ini, saya tidak akan malu untuk belajar dan mencoba hal-hal baru dalam hidup saya.

Selasa, 07 September 2010

Masalah

Belakangan ini, masalah tak henti-hentinya datang.
Kayak maling  yang tidak ada "warning" dan langsung tiba-tiba..

Atau ada yang salah ya dalam perbuatan saya atau komunikasi saya,.

Ohhh...tolong aku di koreksiii...
Aku gak akan tau yang aku lakukan sudah tepat atau belum jika tidak ada koreksi..


Mudah2an september ini semua masalah sudah selesai atau minimal sudah dalam proses
penyelesaian..Sangat berat rasanya tidak berbuat tapi paling bertanggung jawab.

Mudah-mudahan semuanya baik dan lancar-lancar sajaa...

Oh Tuhan Yang Kuasa, berilah petunjuk mu...

Medan i
7 September 2010
18.30 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar